Rabu, 16 Maret 2016

Rumah Dijual Di Katulampa, Bogor Murah Banget! Hanya 300 Juta an Aja!

Pengumuman menarik bro! Kalian yang lagi nyari hunian untuk tempat tinggal tapi cuman punya dana yang terbatas, hari ini saya infokan iklan properti dijual murah di daerah Bogor atau lebih tepatnya berada di area Katulampa, harganya cuman 300 juta an aja sob, sadis kan murahnya? Ayo buruan deh sebelum kehabisan unit dijual datangin langsung ke lokasinya, pasti suka! Saya tahu info iklan hunian murah ini dari salah satu media iklan properti berbasis online.

Rumah Nyaman Di Katulampa

Barusan browsing di internet ni bro, lagi nyari tahu tentang iklan properti dijual di daerah Katulampa ini dan ternyata beneran ada loh dan harganya murah-murah banget. Ini rekomendasi banget untuk kalian yang lagi nyari tempat tinggal harga terjangkau. Jarang ada iklan seperti ini, paling sekalinya ada hanya 1 tahun sekali, hehee! 

Foto Hunian Dijual
 Spesifikasi
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Carport: 2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Lantai: 1
  • Luas Bangunan: 45 M2
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: 1
Setahu ane hunian di Katulampa ini berada di dalam komplek pemukiman yang sangat nyaman banget. Di area lingkungan pemukiman terdapat beberapa fasilitas seperti lapangan olahraga, tempat ibadah, keamanan 24 jam dan apotik. Sedangkan di luar komplek terdapat klinik kesehatan 24 jam, restoran cepat saji, minimarket, atm center dan sekolahan.

Bagaimana kalau menurut teman-teman disini dengan hunian murah yang dijual ini? Kalau saya cukup tertarik, kebetulan saya belum punya hunian yang nyaman untuk tempat tinggal. Daripada cari iklan properti di Jakarta harganya setinggi pencakar langit, banjir, macet dan banyak polusinya lebih beli hunian di kawasan Bogor bro!

Kalau kalian penasaran sama iklan properti yang saya infokan ini bisa baca pada halaman Rumah Dijual Di Katulampa.

Anda merasa sulit dalam mencari hunian yang tepat untuk keluarga? Atau anda kesulitan mencari hunian murah di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/katulampa/ Katulampa, Bogor? Jangan putus asa segera cari hunian terbaik yang anda inginkan dengan harga murah dan desain menarik pada situs media iklan properti berbasis website yaitu rumahku.com! Media yang lahir dengan tujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mencari iklan properti dijual maupun disewakan. Ribuan iklan hunian terbaik dari penjuru nusantara update setiap harinya mulai dari harga paling murah, model sederhana, KPR, cluster, desain minimalis, modern sampai hunian mewah dengan harga beragam di setiap areanya. Pastikan hanya di www.rumahku.com cari properti di Indonesia semudah membalikkan telapak tangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar